Viral,Aksi Guru Pukul Bus yang sedang Melaju di Jalan

  • Share
seorang guru yang pukul bus
Aksi seorang guru yang memukul dan menghadang bus akibat membunyikan klakson di area sekolahan. Dok. Merdeka.com

PojokViral.com – Ramai menjadi perbincangan,aksi guru pria yang memukul kaca bus di jalanan. Hal itu diketahui karena sang guru kesal dengan sopir bus yang terus membunyikan klakson “telolet” di jalur dekat area sekolahan. Pemukulan bus tersebut dilakukan untuk memberikan peringatan kepada sopir bus.

Terlihat dari video,bus yang sedang melintasi sekolahan itu dihadang oleh salah satu guru. Saat bus masih melaju,guru pria tersebut mengejar sambil meloncat dan memukul bus agar segera berhenti.

Baca Juga : Terpidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Dibela Otto Hasibuan Secara Gratis

Setelah aksi hadang-hadangan tersebut,akhirnya bus pun berhenti. Tak hanya sampai disitu,guru pria meminta agar sopir bus itu turun sambil mencoba membuka pintu tapi tak berhasil.

“Turun!” teriak guru tersebut dengan sangat emosi.

Video tersebut pun akhirnya viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak netizen yang mendukung aksi guru pria tersebut karna dinilai sebagai tindakan tegas. Beberapa netizen beranggapan bahwa memang tidak sewajarnya membunyikan klakson yang berisik di area sekolahan karena akan sangat menggangu. Namun,ada juga komentar yang menilai aksi guru tersebut sangat berlebihan. “Gurunya baperan.”

Baca Juga : Viral 4 Remaja Buat Video Hina Korban Genosida Palestina

Terlepas dari pro dan kontra yang ada,peristiwa klakson “telolet” ini memang sudah menjadi hal yang sering dilakukan oleh banyaknya bus pariwisata dari beberapa tahun terakhir. Berawal dari permintaan anak-anak kecil yang sangat antusias di pinggiran jalan. Padahal suara klakson tersebut sangat mengganggu bila dibunyikan di tempat dan waktu yang tidak tepat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *