Skip to main content

Video Gadis Gagal Nikah Ditinggal Pergi Kekasih ke Bali, ini Faktanya...

Pojokviral
Patah hati karena putus cinta mungkin tidak terlalu pedih dibandingkan patah hati lantaran ditinggal kekasih di hari pernikahan.

Begitulah sebuah konten TikTok  yang memperlihatkan seorang wanita yang batal menikah dengan pria yang dicintainya karena sang kekasih kabur meninggalkannya di hari pernikahan.

Kisahnya heboh di media sosial. Wanita itu disebut batal menikah dan tahu dirinya ditinggalkan ketika ia sudah standby di lokasi akad lengkap dengan kebaya putih.

Kisah wanita batal nikah itu dibagikan akun instagram @trending_youtube_. Sejak diunggah sekitar pukul 09.50 WIB, video tersebut telah ditonton belasan ribu pada pukul 10.20 WIB, Kamis (18/3/2021). 

Dalam video itu digambarkan si wanita telah siap dengan kebaya pengantinnya dan hendak menuju lokasi akad nikah.

Terlihat beberapa kerabat dan teman-teman menuntun wanita itu masuk ke dalam mobil. Sambil semringah ia belum tahu bahwa calon suaminya tak akan datang ke lokasi acara.

Klip selanjutnya, si wanita terlihat dengan sedih melepas semua kebayanya.

“Yang sabar ya Mba, semoga kamu bisa dipertemukan lagi dengan Orang yang tepat di waktu yang tepat,” demikian keterangan akun itu pada unggahan video tersebut dilansir laman Suara Kamis 18 Maret 2021.

Ditulis pula dalam vieo itu alasan si pria tak datang ke lokasi acara.

“Pukul 03.00 WIB aku nganterin sahabatku. Jadi minggu pagi sahabatku nikah dengan lelaki yang dia cintai. Dan kita pulang dengan kekecewaan ternyata mempelai pria tidak datang waktu akad,” demkian tulisan pada video tersebut.

Masih dalam video yang sama, dituliskan juga alasan mempelai pria tidak hadir dalam akad nikah. Yakni, karena pergi ke Bali tanpa izin.

“Dan ternyata si cowoknya ke Bali, tanpa izin sama temenku,” katanya.

Selanjutnya, dalam video itu juga dituliskan bahwa hal itu membuat temannya sedih karena harus menahan malu.

“Temenku nangis dan menahan malu, di hari bahagia ini dia dipermalukan sama cowoknya,” katanya.

Pada bagian akhir video, disampaikan agar para pria tidak menjanjikan untuk menikahi perempuan jika tidak ada niat.

“Plis kalau emang udah nggak niat nikahin orang nggak usah janji. Kalau udah gini gimana?. Plis tanggung jawab,” ujarnya.

Video itu mendapatkan sejumlah respon dari warganet. Ada warganet yang merasa simpati dengan video tersebut dan ada yang tidak percaya dengan kisah itu.

“Pemotretan.. Biar viral.. Biiaaasssaaalllaaahhh,” tulis @din*.

Warganet lain mempertanyakan berubahnya baju wanita dalam video yang disebut batal nikah karena pengantin pria kabur ke Bali itu.

“Kok bajunya berubah,” tulis @syi*.

“Konten doang biar viral ya? Kalo nggak jadi akad kok sampe ganti baju,” kata @gin*.

Video itu juga dinilai hanya konten oleh warganet lainnya.

“Ini tuh cuma konten , aslinya buat foto ala ala doang kaya model nikahan , baju nya aaj ganti dr putih ke ijo,” tulis @cha*.

Warganet yang percaya dengan kisah pada video tersebut berkomentar dengan memberikan dukungan.

“Untung gajdi nikah.ini laki-laki yang nggak pantas buat masadepan mba calon suram,” tulis @rat*.

“Mudah-mudahan lakinya panjang umur buat ngerasain karma,” tulis @set*.

Warganet lain memberikan pandangan yang berbeda. Dia mengatakan, bahwa saat ini susah untuk membedakan konten asli dan bukan.

“Antara real dan hanya konten susah membedakan. Kalau memang beneran… Semoga ada hikmah yang baik menunggu ya de,” kata @and

Sumber: Hopsid