Lawan Filipina Jokowi Yakin Timnas Indonesia Menang

  • Share
Jokowi yakin Timnas Menang
Remove term: Jokowi menuturkan akan hadir diGBK dan yakin Timnas Indonesia Menang Jokowi menuturkan akan hadir diGBK dan yakin Timnas Indonesia Menang.Dok.tirto

PojokViral.com Presiden RI yakni Ir.H.Joko Widodo (Jokowi) yakini bahwa Timnas Indonesia akan menang bertanding melawan Filipina dalam laga penentu Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

“Menang,” ujar Jokowi di Posyandu Taman Sawo, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (11/6/2024).  Salah seorang wartawan melakukan wawancara dengan Jokowi mengenai laga yang akan berlangsung pada malam hari ini, Jokowi enggan menjawab pertanyaan wartawan soal prediksi laga Indonesia vs Filipina. Melainkan, Jokowi dengan yakin mengatakan bahwa Indonesia akan Menang.

Baca Juga : Pendaftaran PPDB Jakarta 2024 Resmi Dibuka: Simak Link Pendaftaran dan Cara Memilih Sekolah

Pada kesempatan itu juga Jokowi menututurkan bahwa dirinya akan hadir di Stadion Utama GBK guna menyaksikan langsung  pertandingan laga terakhir Timnas Indonesia versus Filipina. Dan Jokowi kembali mengatakan Indonesia akan menang.

“Nonton. Menang,” ujarnya.

Saat ini, Timnas Indonesia ada di peringkat kedua Grup F dengan poin 7 angka. Skuad Garuda unggul dari Vietnam yang ada di posisi ketiga dengan 6 poin atau selisih 1 angka saja. Maka Pertandingan malam ini akan menjadi penentu Skuad Garuda lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Akibat Robby Purba : Security Plaza Indonesia yang Pukul Anjing dipecat

Masyarakat Indonesia dapat menyaksikan laga kali ini melalui situs streaming maupun televisi, Yang dikabarkan bakal tayang disaluran Indosiar dan SCTV. Dapat dilihat pada salah satu unggahan akun Instagram @sports.indosiar.
“Saksikan duel penentuan yang akan mempertemukan Indonesia melawan Philippines di laga terakhir r2 World Cup Qualifier. Berhasilkah Indonesia melaju ke babak selanjutnya?” tulisnya, Senin (10/6).
“Saksikan selengkapnya Selasa, 11 Juni 2024 pukul 17.50 WIB di Indosiar, SCTV, dan Vidio,” sambungnya.

Adapun para fans sepak bola Indonesia yang melalui situs streaming dapat menyaksikan laga di Vidio. Siaran langsung sudah bisa ditonton mulai pukul 19.30 WIB.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *