Skip to main content

Haru, Sang Anak Terpaksa Dibungkus Plastik Saat Bertemu Ayahnya yang Jadi Petugas Covid-19

Pojokviral
Beredar foto  seorang pria memeluk anak kecil berbaju merah muda yang terbungkus plastik bening.

Dari informasi yang terhimpun menyebutkan bahwa pria tersebut adalah seorang ayah yang sejak bertugas di garda terdepan Covid-19 sama sekali belum pernah ketemu dengan anaknya. 

Ia hanya bisa melepas kerinduan melalui telepon dan video call.

Namun, suatu hari sang anak sangat ingin bertemu langsung dengan ayahnya. Ia pun membujuk ayahnya itu untuk bertemu dengannya.

Melihat anaknya yang sangat ingin bertemu, si ayah pun berinisiatif untuk menggunakan kantong plastik sebagai pembungkus untuk menghindari penularan.

“Ayah aku kangen sama Ayah,” kata si anak saat bertemu ayahnya.

“Ayah juga kangen sama adek, do’ain ayah lekas pulang,” jawab sang Ayah.

Dalam foto tersebut, tampak sang ayah memeluk erat anaknya yang terbungkus kantong plastik. Ia pun terlihat tak kuasa menahan tangis saat berjumpa dengan buah hatinya itu.

Dilihat dari narasi unggahan yang beredar terkait foto tersebut, sang ayah juga menyampaikan beberapa pesan kepada anaknya tersebut.

“Jangan lupa berdoa agar wabah corona ini cepat sirna. Adik di rumah saja, jangan lupa cuci tangan, jangan lupa menggunakan masker,” ucap sang Ayah kepada anaknya.

Salah satu yang membagikan ulang foto ayah yang diduga petugas Covid-19 peluk anak yang dibungkus plastik ini adalah akun Instagram @ndorobeii.

Foto yang dibagikan ini pun mendapat banyak tanggapan dari pengguna Instagram yang lain.

Tak sedikit warganet yang ikut menangis melihat foto tersebut.

“Aku jadi ikut mewek,” tulis @toetywillynesha.

Ada pula yang turut mendoakan agar sosok ayah tersebut senantiasa diberi kesehatan.

“Semoga sang ayah diberikan kesehatan sampai Covid-19 hilang dan bisa segera berkumpul lagi bersama keluarga,” kata @ike_tomboy.


Sumber: suaracom