Skip to main content

Baru Mau Tayangkan Konten, Cyber Tv Diblokir Facebook

Pojokviral
Belum sempat menayangkan materi kontennya, Cyber Tv sudah diblokir Facebook. 

Pendiri TV digital bernama Cyber TV Ustadz Haikal Hassan mencak-mencak.  Bersama pendiri lainnya,  dia pun  protes pada manajemen Facebook. 

"Belum juga Cyber TV tayang, Facebook telah memblokir. Baru kita lihat FB loh kok udah diblokir. Manajemen juga semua bertanya mengapa terjadi pemblokiran," papar Haikal Hasan yang akrab di sapa Babe Haikal saat jumpa pers di Studio Cyber TV, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (28/1/2021). 

Menurut  Haikal,  CyberTV hadir dalam rangka menyatukan yang terpisahkan yang terkelompokkan, yang terkotakkan. Sehingga Cyber TV diharapkan bisa merekonsiliasi dan menyatukan semua golongan yang terpisah dengan menghadirkan konten dialog bernama Indonesia Leader Club atau ILC.

 Untuk menjaga independensi,  menurut Haikal, Cyber TV tidak terafiliasi oleh partai politik hingga ormas-ormas lainnya.

Oleh karenanya, ia pun berencana melayangkan surat permintaan klarifikasi kepada Facebook soal pemblokiran. 

"Sampai saat ini belum terima alasan dari Facebook, kita sudah layangkan surat untuk klarifikasi," tuturnya. 

Ceo Cyber TV Abdul Karim sangat menyayangkan peristiwa pemblokiran tersebut yang terjadi pada Sabtu, (23/1/2021). Sementara konten ILC baru akan ditayangkan rencananya pada 2 Februari mendatang.

"Konten ILC baru akan ditayangkan pada 2 Februari mendatang, tapi belum juga Cyber TV tayang sudah diblokir," pungkas Abdul Karim. 
Penulis: Herbowo